Free Download And Update For Android

Multicraft APK

Free Download Multicraft APK

Android Zone - Selamat datang didunia baru dan bangunlah duniamu sendiri ! Multicraft untuk Android hadir untuk menghibur kalian dengan gaya permainan yang unik dan berbeda dari game-game yang lain. Seorang pemain di Multicraft memiliki banyak kebebasan untuk memilih cara bermain dengan tujuan utama selamat dari serangan oleh zombie, juga dikenal dalam permainan sebagai "hostile mobs" (seperti Zombie, Skeleton, Spider, dan Creepers), membuat tempat tinggal/bangunan dan membunuh Ender Dragon. 

Inti dari alur permainan tersebut adalah bertahan hidup. Permainan tersebut pada dasarnya terbuat dari kubus, diatur dalam pola kotak tetap yang mewakili blok yang berbeda, seperti tanah, batu, berbagai mineral, air, dan pepohonan. Sementara itu pemain dapat bergerak bebas di seluruh area, benda dan barang-barang hanya dapat ditempatkan di lokasi tetap yang relatif terhadap kotak. 

Pemain dapat mengumpulkan blok-blok material dan menempatkan mereka di tempat lain, sehingga berpotensi menciptakan berbagai konstruksi. Multicraft memiliki tiga mode permainan: Survival, Creative, dan Hardcore. Sedangkan Classic merupakan versi gratis yang awalnya hanya menampilkan modus permainan Creative dengan bangunan-satunya (blok penempatan dan penghapusan) aspek dari permainan dan pasokan terbatas blok. Permainan ini kemudian dipecah menjadi mode permainan tunggal dengan nama Survival, yang berisi monster dan berbagai blok dan barang yang jauh lebih besar, serta mengharuskan pemain untuk menambang blok mereka sendiri. 
Game yang terinspirasi dari Minecraft ini memang patut dimainkan di Android kalian. Berikut Review Multicraft dibawah ini : 

Free Download Minecraft

Download Multicraft APK Free

Multicraft APK

Download Game Android

Multicraft APK Premium

Features: 
- World generated in real time
- New beautiful textures and objects
- Many animals, zombies, vampires, predators.
- Stunning biomes, fully voxel map
- Day and night + weather (rain, snow, hurricanes)

- And much more!

Latest Version: 2.0.0 
Publish Date: November 11 2015 
Requirements: Android 2.3.2+ 
Author: Touchapp Creative
Download Disini : Multicraft APK 



Multicraft APK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azzy

0 Komentar:

Post a Comment